Friday, December 4, 2009

Doa Wanita Menanti Pendamping Hidup

"Ya Allah,,
Aku berdoa untuk seorang pria yang akan menjadi bagian dari hidupku...
Seseorang yang sungguh mecintai-MU lebih dari segala sesuatu...
Seorang pria yang akan meletakkanku pada posisi ketiga dihatinya setelah Engkau dan Kekasih-Mu Muhammad SAW...
Seorang pria yang hidup bukan untuk dirinya sendiri tapi untuk-MU..Wajah ganteng & daya tarik fisik tidaklah penting..
Yang paling penting adalah sebuah hati yang sungguh mencintai-MU..
Dan ia haruslah mengetahui bagi siapa & untuk apa ia hidup,,sehingga hidupnya tidaklah sia2...
Sesorang yang memiliki hati yang bijak bukan hanya otak yang cerdas...
Seorang pria yang tidak hanya mencintaiku tapi juga menghormati aku...
Seorang pria yang tidak hanya memujaku tapi dapat juga menasehati ku ketika ku berbuat salah...
Seorang pria yang mencintaiku bukan karena kecantikanku tapi karna hatiku...
Seorang pria yang dapat menjadi sahabat terbaik qu dalam tiap waktu & situasi...
Seseorang yang dapat membuatku merasa sebagai seorang wanita ketika berada disebelahnya...

Aku tidak meminta seorang yang sempurna,,namun ku meminta seseorang yang tidak sempurna,,sehingga ku dapat mebuatnya sempurna dimata-MU...
Seseorang pria yang membutuhkan dukunganku sebagai peneguhnya...
Seseorang pria yang membutuhkan doaku untuk kehidupanya...
Seseorang yang membutuhkan senyumanku tuk mengatasi kesedihanya...
Seseorang yang membutuhkan diriku tuk membuat hidupnya menjadi sempurna...

Dan ku juga meminta...
buatlah aku menjadi seorang perempuan yang bisa membuat pria itu bangga...
Berikan aku sebuah hati yang sungguh mencintaiMU,,sehingga aku dapat mencintanya dengan cintaMU,bukan sekedar cintaku...
Berikanlah rohMU yang lembut sehingga kecantikanku datang dariMU bukan dari luar diriku...
Berikanlah aku tanganmu sehingga aku selalu mampu berdoa untuknya...
Berikanlah aku mataMU sehingga aku dapat melihat banyak hal baik dalam dirinya & bukan hal buruk saja...
Berikanlah aku mulutMU yg penuh dengan kata2 kebijaksanaanMU dan pemberi semangat,sehingga aku dapat mendukungnya setiap hari...
Berikanlah aku bibir-Mu dan aku akan tersenyum padanya setiap pagi...

Dan bilamana akhirnya kami akan bertemu,,,
aku harap kami berdua dapat mengatakan betapa besar kekuasaan-Mu karena telah memberikan kepadaku seorang yang dapat membuat hidupku menjadi sempurna.
Aku mengetahui bahwa Engkau menginginkan kami bertemu pada waktu yang tepat dan Engkau akan membuat segala sesuatunya indah pada waktu yang Kau tentukan.

0 comments:

Post a Comment